"Setiap yang bernyawa akan merasakan mati. Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya). Dan hanya kepada Kamilah kamu dikembalikan."(QS Al-Anbiyaa':35)
My Ping in TotalPing.com

Daftar Penerima Tunjangan Fungsional guru Tahun 2013 | Tunjangan Fungsional GTT

Bismillah, Alhamdulillah, Sholawat semoga terlimpahkan kepada Nabi Muhammad Sholallohu'alaihi Wassalam, amma ba'du...daftar penerima tunjangan fungsional guru tahun 2013 | Tunjangan  Fungsional GTT sekarang banyak sekali dicari karena sekaranglah waktu pencairannya.
Adapun pengumuman yang kami lihat pada http://ketenagaandispendikkabmojokerto.blogspot.com/ menyatakan bahwa  syarat pengambilan tunjangan fungsional tersebut antara lain sebagai berikut  :
  1. Fotocopy KTP
  2. Fotocopy NUPTK
  3. Surat Keterangan dari Kepala Sekolah yang menerangkan bahwa GTT tersebut benar2 masih aktif mengajar di sekolah tersebut.
  4. Surat Keterangan dari DINAS PENDIDIKAN
dan bagi guru yang masih belum tahu apakah tunjangan fungsionalnya keluar atau tidak bisa dilihat pada link berikut ini, silahkan download di sini. (link download menggunakan ziddu)

Untuk tunjangan fungsional yang belum keluar harap operator sekolah memperbaiki input data pada aplikasi dapodik.

Demikian artikel tentang Daftar Penerima Tunjangan Fungsional guru Tahun 2013 | Tunjangan Fungsional GTT, semoga bermanfaat bagi guru GTT, aamiin...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar yang baik atau bertanya kepada kami.

Komentar akan kami hapus jika :
1. Menggunakan anonymous
2. Menyertakan link hidup di kolom komentar
3. Komentar mengandung unsur PORNO, MELECEHKAN, dll yang mengandung unsur menyakitkan para pembaca

Terima kasih sudah berkunjung di website/blog SD Negeri Puri,
Admin SD Negeri Puri