"Setiap yang bernyawa akan merasakan mati. Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya). Dan hanya kepada Kamilah kamu dikembalikan."(QS Al-Anbiyaa':35)
My Ping in TotalPing.com

NUPTK Online | Data NUPTK | NUPTK

Bismillah, Alhamdulillah, Sholawat serta salam semoga terlimpahkan kepada Nabi Muhammad Sholallohu'alaihi Wassalam, amma ba'du. NUPTK merupakan nomor yang harus dimiliki untuk setiap pegawai sebelum menjadi PNS maupun yang belum tersertifikasi, ataupun juga data dapodik kunci utamanya adalah NUPTK, jika NUPTK salah dalam penulisan pasti data PTK mengalami masalah, baik dari tunjangan dan sebagainya. Karena itulah, mengingat pentingnya data NUPTK | NUPTK Online | NUPTK maka kami membahas NUPTK pada blog SD Negeri Puri.
NUPTK, Data NUPTK, NUPTK, verval NUPTK, aktivasi akun log in
SD Negeri Puri

Kami mengutip dari website resmi http://padamu.kemdikbud.go.id/ bahwa pendaftaran NUPTK  dan verval dapat dilakukan melalui admin sekolah masing-masing dengan prosedur yang sudah dijelaskan oleh padamu.kemdikbud.go.id, berikut yang kami kutip dari web resminya  :

Salam PADAMU NEGERI.

Pada hari ini tanggal 3 Juni 2013 Layanan Transaksional PADAMU NEGERI telah dibuka hingga 30 September 2013.

Kami himbau kepada semua pemilik NUPTK untuk mencari data masing-masing di situs ini dan melaksanakan prosedur VerVal NUPTK sesuai panduan yang tertulis pada Formulir ke Admin Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota atau Admin Sekolah Induk masing-masing.

Surat Aktivasi Akun Login Layanan PADAMU NEGERI tingkat Admin Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota dapat diambil di LPMP setempat. Dan Surat Aktifasi Akun Login PADAMU NEGERI setiap sekolah dapat diambil ke Admin Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota masing-masing.

Perlu dipahami dan dimaklumi bahwa proses distribusi Surat Aktivasi Akun Login ke setiap Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota dan ke seluruh sekolah masih berlangsung selama bulan Juni 2013 sesuai kondisi wilayah masing-masing. Mohon kerjasama semua pihak untuk saling mendukung dan bersinergi membantu proses distribusi Surat Aktifasi Akun Login dimaksud.
Perlu kami sampaikan pula bahwa pelaksanaan proses Pengajuan NUPTK baru bagi PTK yang belum memilikinya akan dibuka mulai hari Senin tanggal 24 Juni 2013. Syarat dan ketentuan pengajuan NUPTK baru dimaksud akan diinformasikan dalam waktu dekat di situs ini.

Hormat Kami

Tim Admin Pusat 
PADAMU NEGERI INDONESIA-ku

BPSDMPK-PMP KEMDIKBUD 2013

Demikian penjelasan NUPTK Online | Data NUPTK | NUPTK, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan dapat dijadikan referensi...insya Allooh....

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar yang baik atau bertanya kepada kami.

Komentar akan kami hapus jika :
1. Menggunakan anonymous
2. Menyertakan link hidup di kolom komentar
3. Komentar mengandung unsur PORNO, MELECEHKAN, dll yang mengandung unsur menyakitkan para pembaca

Terima kasih sudah berkunjung di website/blog SD Negeri Puri,
Admin SD Negeri Puri