"Setiap yang bernyawa akan merasakan mati. Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya). Dan hanya kepada Kamilah kamu dikembalikan."(QS Al-Anbiyaa':35)
My Ping in TotalPing.com

Ulangan Semester | Ujian Semester SD Negeri Puri

Bismillah, Alhamdulillah, Sholawat serta salam semoga terlimpahkan kepada Nabi Muhammad Sholallohu'alaihi Wassalam, amma ba'du, pada hari ini tepatnya mulai kemarin SD Negeri Puri serentak menyelenggarakan Ujian Semester | Ulangan Semester Genap. Maksud serentak di sini adalah SD Negeri Puri 1, SD Negeri Puri 2, dan SD Negeri Puri3.
Ulangan Semester, Ujian Semester
Ujian Semester | Ulangan Semester

Pelaksanaan ujian semester berjalan lancar, mudah-mudahan siswa mendapatkan nilai yang bagus. serta dapat naik kelas dengan rasa bangga dengan prestasi yang mereka raih selama 1 tahun menuntut ilmu di kelas.

Ujian semester diselenggarakan pada tanggal 10 sampai tanggal 14 Juni 2013, mudah-mudahan berjalan lancar dan tanpa kendala apapun.

Demikian pengumuman dari kami, untuk kurang lebihnya mohon maaf sebesar-besarnya, Ulangan Semester | Ujian Semester SD Negeri Puri.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar yang baik atau bertanya kepada kami.

Komentar akan kami hapus jika :
1. Menggunakan anonymous
2. Menyertakan link hidup di kolom komentar
3. Komentar mengandung unsur PORNO, MELECEHKAN, dll yang mengandung unsur menyakitkan para pembaca

Terima kasih sudah berkunjung di website/blog SD Negeri Puri,
Admin SD Negeri Puri